#music{ position:fixed !important; left:10px; padding-top:12px; top:10px; padding-bottom:12px; height:30px; width:50px; overflow:hidden; border:3px solid #F6CED8; -moz-border-radius: 17px 17px 17px 17px; border-radius:17px 17px 17px 17px; -webkit-transition: opacity 0.7s linear; -webkit-transition: all 0.7s ease-in-out; -moz-transition: all 0.7s ease-in-out; -o-transition: all 0.7s ease-in-out; background: #fff; z-index:999; font-family: short stack; font-size:13px; } #music:hover{ border:2px solid #DF01D7; padding:5px; height:90px; width:200px; -moz-border-radius: 0px 0px 0px 0px; border-radius:0px 0px 0px 0px; }

Friday, March 15, 2013

~ AKU , KAMU DAN KISAH LALU ~





Aku adalah kenangan mu
Begitu juga halnya kamu...
Masa lalu yang telah tertinggal dari waktu
Kisah yang tak lagi utuh

Aku dan kamu adalah kenangan lalu
Tertinggal di masa itu...
Di mana tangan cinta telah terlepas dari jemari rindu
Haruskan kita terpisah dari kisah yang terindah dulu

Aku dan kamu kini tak lagi menyatu
Terpisahkan oleh sang waktu...
Haruskah kita terus menjauh
Sedangkan kisah indah di qhalbu

Aku dan kamu tak lagi sehati
Kita terpisah dari janji...
Ikatan suci yang telah terhenti
Haruskah cinta saling membenci

Kisah lalu...
Hanyalah kenangan bersama mu
Tinggalkan hati mendekap rindu
Dari cinta mu yang telah berlalu

Aku, kamu dan kisah lalu...
Tiada lagi cinta yang utuh
Seiring waktu yang kian menjauh
Aku dan kamu hanyalah kenangan qhalbu

Aku, kamu dan kisah lalu...
Telah jauh...
Masa itu telah berlalu
Tinggalkan kita dalam rindu

Aku, kamu dan kisah lalu...
Jangan lagi ada ragu
Sudahi saja semua yang telah berlalu
Dan kejarlah waktu yang terus menjauh

Aku, kamu dan kisah lalu...
Cinta bersama dulu...
Kini tiada lagi tersentuh
Ikatan hati yang tak lagi utuh
Haruskan kita melepaskan genggaman itu
Dari jemari rasa yang tak mungkin lagi menyatu

Tinggalah kenangan di dalam qhalbu...
Aku dan kamu tertinggal pada kisah lalu Biarlah waktu...
Menjawab semua rasa yang meragu

Tiba saatnya kita berpisah
Cerita cinta dalam kisah...
Waktunya kita untuk melangkah
Lanjutkan arah meski kita tiada lagi bersama

Aku, kamu dan kisah lalu...






No comments:

Post a Comment